Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Endang Susilawatie Daftar di PDIP sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Mei 2024 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Endang Susilawatie mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon Wakil Bupati Katingan pada pilkada 2024 ini.

Endang Susilawatie mendatangi Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan di Jalan Tjilik Riwut Km 3 Kasongan dengan diantar puluhan pendukungnya, Jumat, 17 Mei 2024 sore.

Kedatangan Endang dan puluhan pendukungnya itu disambut petinggi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan, termasuk Ketua DPC PDI P Katingan, Sakariyas.

Saat itu Endang menyampaikan maksud dan tujuan dirinya mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan tersebut.

"Ijinkan selaku pribadi, saya selaku kader Partai Gerindra menyampaikan maksud dan tujuan kami untuk datang ke rumah besar PDI P, ini pertama kali saya datang ke sini, jujur saja jantung saya sempat dak dikduk pertama kali masuk di depan pagar, jadi maksud kedatangan kami yang pertama memberanikan diri untuk mendaftar, karena melihat ada pengumuman pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Katingan oleh pihak DPC PDI P Katingan," katanya.

Endang mengatakan, meski beda parpol, tidak salahnya jika dirinya yang dari kader Partai Gerindra ikut memeriahkan  pesta demokrasi di Kabupaten Katingan ini dengan tujuan ingin mendaftarrkan diri sebagai calon wakil bupati di PDI Perjuangan di Kabupaten Katingan.

"Mudah-mudahan dengan tujuan dan maksud dan penyamaan persepsi kita tujuan yang sama, mudah-mudahan bisa  mendapatkan jodoh politik khususnya di PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Katingan," ujar Endang Susilawatie yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Katingan ini.

Endang mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang luar biasa oleh kader PDI P Katingan, khususnya Ketua DPC PDI P Katibganz Sakariyas yang telah meluangkan waktu menyambut pihaknya.

Ditanya kenapa tidak mendaftar sebagai bupati, Endang mengatakan jika dirinya sadar diri.

"Secara pribadi saya menyampaikan hari ini memberanikan diri mendaftar di PDI P, dan kita juga sadar diri, kenapa kita mendaftar sebagai calon wakil bupati, karena kita tahu bahwa PDI P punya kader kader yang luar biasa, jadi mudah-mudahan dengan lamaran saya, permohonan kita sebagai calon wakil bupati Katingan bisa menyatukan visi kita untuk memajukan Kabupaten Katingan yang kita cintai ini," tambahnya.

Endang mengaku selain PDI P, dirinya juga ada mendaftar di Paryai Nasdem.

"Mudah mudahan ada komunikasi yang sangat baik, sangat intens dari Ketua DPC,  kami juga pengurus, kader mudah mudahan kami punya satu misi dan untuk kedepannya siapapun calon yang pasti kami sudah siap untuk melangkah dan ikut pesta demokrasi di Kabupaten Katingan," ucapnya.

Endang juga .mengaku dirinya telah menyiapkan visi misi jika diusung oleh parpol. "Yaiitu Katingan maju, sehat, cerdas, terbuka dan melanjutkan untuk Katingan yang bermartabat, melanjutkan untuk Katingan yang lebih maju," tambahnya.(ABDUL GOFUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru