Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadis Pendidikan Tutup Kegiatan FLS2N Tingkat Kabupaten Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Mei 2024 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penyelenggaraan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD dan SMP tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2024, resmi ditutup.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan, Rusdi Hidayat, menutup pelaksanaan kegiatan bertempat di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang, Sabtu, 18 Mei 2024.

"Semua peserta adalah orang yang terpilih, berarti semua adalah yang terbaik. Namun pada akhirnya, kita harus memilih yang terbaik dari yang terbaik untuk mewakili Seruyan ke jenjang yang lebih tinggi," kata Rusdi Hidayat, dalam sambutannya. 

Para juara dari kegiatan ini, akan mewakili Kabupaten Seruyan ke FLS2N tingkat Provinsi Kalteng yang akan diselenggarakan di Kota Palangka Raya. 

Rusdi Hidayat berpesan, peserta dapat menggunakan kegiatan itu sebagai ajang menambah ilmu maupun pengalaman yang bisa motivasi peserta didik di sekolah. 

"Setiap pertandingan selalu ada menang dan kalah, yang menang jangan tinggi hati dan terus berlatih untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan ke jenjang yang lebih tinggi," pesannya. ( FAHRUL/Y) 

Berita Terbaru