Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekeluarga Kecelakaan di Kotim, Tiga Meninggal Satu Luka-luka

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 19 Mei 2024 - 14:29 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pasangan Suami Istri (Pasutri) dan satu orang anak harus meregang nyawa akibat kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Poros, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 19 Mei 2024.

Kecelakaan itu terjadi ketika pasutri yang belum diketahui identitasnya tersebut berboncengan bersama dua anaknya menggunakan sepeda motor.

Namun, pada saat di lokasi kejadian mereka terlibat kecelakaan dengan truk CPO. Akibatnya, pasangan suami istri itu meninggal dunia bersama satu anaknya yang masih balita.

"Anak pertamanya selamat, tapi mengalami luka di bagian kakinya. Sementara orang tuanya meninggal dunia dengan anak keduanya," kata Bambang warga setempat, Minggu, 19 Mei 2024.

Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian dari Satlantas Polres Kotim masih menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Kita masih diperjalanan menuju lokasi kejadian. Nanti di sampaikan lebih lanjut," ucap Kasatlantas Polres Kotim melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Kotim Ipda Yuli. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru