Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Noorkhalis Ridha Apresiasi Pemko Palangka Raya Kembali Gelar Operasi Pasar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Mei 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha, mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang kembali mengadakan operasi pasar untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Ridha mengatakan, operasi pasar yang digelar Pemko Palangka Raya merupakan langkah yang tepat untuk membantu masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit.

Dengan adanya operasi pasar, masyarakat dapat memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau.

"Saya apresiasi Pemko Palangka Raya yang kembali menggelar Operasi pasar. Ini merupakan langkah yang tepat untuk membantu masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit," ujar Noorkhalis Ridha, Minggu, 19 Mei 2024

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, operasi pasar juga dapat membantu menstabilkan harga kebutuhan pokok di pasaran. Hal ini tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah.

Ia berharap, Pemko Palangka Raya dapat terus menggelar operasi pasar secara rutin. Dengan begitu, masyarakat dapat terus memperoleh kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

"Saya harap Pemko Palangka Raya dapat terus menggelar operasi pasar secara rutin. Ini akan sangat membantu masyarakat, terutama mereka yang berpenghasilan menengah ke bawah," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru