Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jokowi Sambut Tamu Undangan Jamuan Santap Malam di GWK Bali

  • Oleh ANTARA
  • 19 Mei 2024 - 22:21 WIB

BORNEONEWS, Bali - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambut para kepala negara dan delegasi World Water Forum Ke-10 selaku tamu undangan, dalam jamuan makan malam di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Minggu malam.

Berdasarkan pantauan tayangan langsung YouTube Sekretariat Presiden, Joko Widodo menyambut dengan menjabat tangan dan mengucapkan salam kepada satu-per satu kepala negara maupun delegasi yang hadir.

Joko Widodo juga tampak berbincang dengan para tamu undangan yang hadir.

“Pak menteri, sehat-sehat, terima kasih sudah hadir,” kata Presiden saat menyambut kedatangan Deputi Perdana Menteri Malaysia Dato Sri Haji Fadillah Bin Haji Yusof beserta istri.

Para kepala negara dan delegasi WorId Water Forum (WWF) Ke-10 akan dijamu pada sambutan makan malam dengan jamuan hidangan tradisional khas Nusantara yang telah disiapkan, dan akan digelar di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Minggu.

Selain itu, pertunjukan-pertunjukan sambutan yang seirama dengan tema World Water Forum juga telah disiapkan.

“Semuanya saya yakin persiapannya matang dan pasti sudah sangat baik,” kata Director Government Relation and Permit Alam Sutera Group selaku pengelola Taman Budaya GWK melalui keterangan tertulis.

Rangkaian kegiatan makan malam akan dimulai pada pukul 17.00 WITA hingga 22.00 WITA dan dihadiri sekitar 2.300 orang, yang terdiri dari 500 undangan naratetama (VVIP) dan 1.800 undangan lainnya.

ANTARA

Berita Terbaru