Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNNP Kalteng Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pelajar

  • Oleh Pathur Rahman
  • 20 Mei 2024 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah terus intensif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar di Kalteng.

Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Joko Setiono menekankan pentingnya peran guru sebagai agen pendidikan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada para siswa.

Dengan komitmen kuat dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan , dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNNP Kalteng bekerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

"Melalui kegiatan ini, diharapkan penyebaran serta penyalahgunaan narkoba dapat ditekan efektif baik pada masyarakat umum maupun kalangan pelajar," katanya, Senin, 20 Mei 2024.

Upaya keras BNNP Kalteng ini merupakan bagian dari strategi luas untuk melindungi generasi muda sebagai harapan bangsa dari ancaman serius yang ditimbulkan oleh penyalahgunaan barang haram tersebut.

"Semoga langkah-langkah preventif ini dapat membantu mengurangi dampak negatif narkoba bagi masa depan Indonesia yang lebih baik," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru