Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Diharapkan Berperan Sukseskan Pilkada Kapuas 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2024 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Masyarakat Kabupaten Kapuas memiliki peran besar dalam menyukseskan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kapuas 27 November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat menghadiri acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas yang digelar KPU setempat di Stadion Panunjung Tarung, Minggu malam, 19 Mei 2024.

Menurut Erlin dengan telah dilaksanakannya peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas menandakan telah dimulainya tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024.

"Masyarakat berperan besar dalam mensukseskan Pilkada nantinya dengan meningkatkan partisipasi pemilih," kata Erlin.

Juga, sebagai bentuk pelaksanaan demokrasi yang ada di negara Indonesia, sehingga pemimpin terpilih nantinya benar-benar memiliki legitimasi yang kuat dari masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Kapuas pun lanjutnya akan sepenuhnya memberikan dukungan kepada KPU Kabupaten Kapuas demi sukses terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2024.

Pj Bupati Kapuas tersebut juga menghimbau kepada seluruh tokoh dan organisasi masyarakat, partai politik serta komponen lainnya agar bisa mendukung setiap pelaksanaan kegiatan Pemilu yang akan dilaksanakan nantinya.

"Khususnya kepada KPU Kabupaten Kapuas sebagai penyelenggara Pemilu untuk bisa bekerja sesuai dengan tugas dan kewenangannya dengan tetap menjunjung tinggi asas-asas sebagai penyelenggara Pemilu yang integritas, independensi dan netralitas yang tinggi,” pungkasnya. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru