Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Mura Terima Pin Emas Sahabat Pers Dari PWI Pusat

  • Oleh Supri Adi
  • 01 Juni 2016 - 13:13 WIB

BORNEONEWS,Muara Teweh - Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat berupa pin emas sahabat pers atas partisipasinya mendukung berbagai kegiatan jurnalis di Kabupaten Mura.

Pemberian pin emas sahabat pers tersebut langsung disematkan oleh perwakilan PWI Pusat bidang luar negeri, Teguh Sentosa pada puncak peringatan HPN Tingkat Provinsi Kalteng di Kota Puruk Cahu, Selasa (31/5) lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Futsal Tana Malai Tolung Lingu dan langsung dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng, Habib Haji Said Ismail tersebut, Bupati Mura dinilai selama kepemimpinan memberikan ruang terbuka kepada para jurnalis dalam menjalankan tugas kewartawanan.

"Dalam 3 tahun berjalan kepemimpinan Bupati Mura Perdie M Yoseph para awak media diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, seperti memperoleh data yang kerkenaan dengan pemberitaan," ungkap Ketua PWI Provinsi Kalteng, Sutransyah.

Disampaikan Sutransyah, bentuk kongkrit dukungan Bupati Mura dalam mendukung kegiatan jurnalis dengan terselenggaranya HPN Tingkat Provinsi Kalteng 2016 ini yang bisa dibilang sukses serta meriah.

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan Buku Putih PWI Kalteng yang secara simbolis diserahkan oleh Ketua PWI Kalteng, H Sutransyah kepada Wagub Kalteng, Habib Haji Said Ismail. (SUPRI ADI/B-7)

Berita Terbaru