Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Selatan Janji Beri Bonus Kepada Kafilah Juara

  • Oleh Uriutu
  • 01 Juni 2016 - 13:21 WIB

BORNEONEWS,Barito-Selatan-Bupati Barito Selatan (Barsel), HM Farid Yusran berjanji memberikan bonus kepada kafilah yang mendapatkan juara pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-28 tingkat provinsi 2016.

Janji tersebut disampaikan Bupati pada saat meninjau pemondokan kafilah Barsel di Arama Haji Palangkaraya Jalan G.Obos. Rabu (1/6/2016).

'Bagi kafilah yang mendapatkan juara I akan mendapatkan bonus Rp 10 juta, Juara II Rp 7,5 juta dan juara III mendapatkan Rp 5 juta,' kata Farid Yusran kepada Borneonews seusai meninjau kafilah.

Ia mengatakan, peninjauan ke pemondokan ini merupakan  bentuk kepadulian pemerintah terhadap kafilah  yang akan bertanding pada ajang MTQ ini.

Selain itu, lanjut dia, kehadirannya ini dipemondokan, untuk memberi semangat peserta akan akan bertanding pada cabang lomba masing-masing.

Ia pun meminta kepada semua kafilah agar percaya diri dalam perlombaan. Dengan kepercayaan diri tersebut niscaya akan bisa meraih hasil maksimal. Selain itu, ia juga meminta agar selalu menjaga nama baik daerah

 'Para peserta ini merupakan sebagai utusan untuk itu saya berharap agar selalu menjaga tingkah laku dengan baik,' ucap dia.

Ditempat yang sama, ketua rombongan kafilah Barsel, Yusuf Kalem mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dipemondokan. Hal ini tentunya akan menambah semangat para peserta  dalam perlombaan lombakan.

'Kami berjanji akan memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Barsel. Kita optimis paling tidak meraih lima besar dalam ajang MTQ ini,' ucapnya. (Uriutu Djaper/B-7).

Berita Terbaru