Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Barito Utara Raih Dua Emas pada Cabang Lomba Sepak Sawut dan Besei Kambe

  • Oleh Ramadani
  • 20 Mei 2024 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Kontingen Kabupaten Barito Utara pada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 di Palangka Raya, meraih dua emas di dua cabang lomba sepak sawut dan besei kambe.

“Alhamdulillaah wasyukrulillah, medali emas perdana Isen Mulang diraih oleh kontingen Barito Utara dalam cabang sepak sawut dan juga cabang besei kambe. Ini adalah prestasi kita semua atas dukungan dan support pimpinan,” kata Kepala Disbudparpora Barito Utara Hj Annisa Cahyawati, Senin, 20 Mei 2024 melalui pesan WhatsApp (WA).

Dalam lomba sepak sawut, Kabupaten Barito Utara masuk dalam babak final berhadapan dengan Kabupaten Sukamara. Barito Utara menundukan Sukamara melalui babak adu penalti dengan skor 2-1.

Jalannya sepak sawut pada Minggu, 19 Mei 2024 malam sempat diguyur hujan, membuat lapangan basah sehingga bola selalu padam. Sepak sawut digelar di halaman GOR Indoor Serbaguna. Secara keseluruhan, berjalan dengan baik dan lancar.

Kabupaten Barito Utara berhasil keluar sebagai juara I lomba sepak sawut. Juara II diraih Sukamara dan juara III diraih oleh Kota Palangka Raya.

Untuk sementara, Kontingen Barito Utara pada FBIM tahun 2024 meraih Juara I Sepak Sawut, Juara I Besei Kambe Putri, Juara II Habayang Putri, Juara II Besei Kambe Putra, Juara III Mangenta dan Harapan I Sukup Simpan. (RAMADHANI/Y)

Berita Terbaru