Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supriatna-Adi Garoe Pastikan Berpasangan pada Pilkada Barito Timur 2024

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Mei 2024 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barito Timur H Supriatna memastikan berpasangan dengan Ketua KNPI Adi Mula Nakalelu H A Garoe sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur dalam Pilkada 2024.

Hal tersebut diungkapkan Supriatna usai menerima pengembalian berkas pendaftaran Adi Garoe di Kantor DPD Golkar Barito Timur, Senin, 20 Mei 2024.

"Terima kasih saudara Adi Garoe telah datang ke sini mendaftar sebagai wakil bupati tentu kami menyambut dengan gembira insyaallah kami akan berpasangan dengan beliau karena ini sudah dikonsultasikan dengan DPD (provinsi) dan DPP (pusat), dan juga partai koalisinya sudah ada, nanti kita umumkan tapi sudah dapat dipastikan kami berpasangan (pada Pilkada Barito Timur 2024)," ujarnya.

Supriatna juga mengungkapkan bahwa Golkar telah beberapa kali mengadakan rapat sesuai mekanisme dan menerima usulan dari semua kecamatan hingga akhirnya meminta Adi Garoe melengkapi berkas pendaftaran.

Untuk mengusung pasangan calon tersebut saat ini telah ada 6 kursi dari gabungan partai koalisi, namun Supriatna belum mengungkapkan partai apa saja yang berkoalisi dengan Golkar. 

"Artinya kami ingin berkoalisi dengan sebanyak-banyaknya partai tapi untuk saat ini sudah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon," ucapnya.

Menanggapi itu, Adi Garoe menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus Golkar Barito Timur yang sudah menyambutnya dengan baik saat mendaftar sebagai calon wakil bupati.

"Kehadiran saya di sini untuk mengantarkan berkas terkait pendaftaran sebagai calon wakil bupati, karena dalam waktu belakangan ini kami mendapatkan angin segar dari partai kuning (Golkar) ini, semoga pengantaran berkas ini bisa berjalan dengan baik, dapat berkoalisi dan bisa berpasangan dari awal sampai akhir sesuai rencana kita," katanya. (BOLE MALO/H)

Berita Terbaru