Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok Listrik se-Kuala Pembuang Mati Total

  • Oleh Parnen
  • 01 Juni 2016 - 14:21 WIB

BORNEONEWS,Seruyan-PLN Rayon Kuala Pembuang, Seruyan akan kembali melakukan pemadaman. Namun pemadaman kali ini tidak dilakukan secara bergilir, melainkan secara keseluruhan mencakup seluruh area Kuala Pembuang dan sekitarnya.

Menurut Pelaksana Harian Manager PLN Rayon Kuala Pembuang, Endi Sopandi, pemadaman total itu akan dilakukan pada Kamis (2/6/2016) yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

'Alasan pemadaman total ini karenakan kami akan melakukan pemeliharaan  PLTD  di kantor PLN Rayon Kuala Pembuang untuk Juni 2016,' kata Endi di kantornya, Rabu (1/6/2016).

Mengenai jadwal  pemadaman total  hanya berlangsung selama satu hari tersebut.  'Sudah kita sampaikan ke masyarakat soal kepastian jadwal pemadaman total ini dengan harapan bisa dimaklumi,' ujarnya.

Namun, lanjut Endi, apabila dalam satu hari pelaksanaan pemeliharaan yang dilaksanakan oleh PT PLN Persero Rayon Kuala Pembuang mengalami kendala maka pihaknya akan kembali menjadwalkan pemadaman total lanjutan.

'Namun apabila pemeliharaan bisa diselesaikan sebelum berakhirnya batas waktu pemadaman yang ditetapkan, maka kami akan segera menghidupkan kembali jaringan listrik tanpa pemberitahuan lagi,' ungkapnya.

Sementara itu, menyambut persiapan memasuki bulan suci ramadan 2016  pihak PLN setempat memastikan tidak akan terjadi pemadaman listrik saat umat muslimmenjalankan ibadah puasa, baik itu saat melaksanakan salat tarawih, berbuka puasa ataupun bersahur keluarga. (PN/B-7)

Berita Terbaru