Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Jahitan Harapkan Bantuan Pemda Pada Sejumlah Sektor

  • Oleh Donny Damara
  • 21 Mei 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir melaksanakan reses beberapa waktu di wilayah Kabupaten Seruyan dan mengunjungi salah satu desa yakni Desa Jahitan di Kecamatan Seruyan Hilir.

Ia mengungkapkan, saat reses tersebut warga Desa Jahitan menyampaikan aspirasi yaitu mengenai harapan bantuan dari pemda baik provinsi maupun Kabupaten Seruyan pada sejumlah sektor pembangunan.

"Adapun aspirasi itu diantaranya warga desa mengharapkan bantuan perbaikan jalan yang mengalami kerusakan. Perbaikan jalan ini penting untuk memperlancar aktivitas warga disana," ucapnya, Selasa, 21 Mei 2024.

Selain itu, warga juga mengharapkan agar dibangun puskesmas atau puskesmas pembantu (pustu) di Desa Jahitan guna meningkatkan pelayanan pada sektor kesehatan masyarakat.

Tidak hanya itu, aspirasi lain juga disampaikan yaitu terkait adanya bantuan pembangunan rumah ibadah, pengadaan bibit ternak seperti sapi, kambing, ayam, itik maupun pakan ikan hingga bantuan pada sektor pertanian.

"Masyarakat mengharapkan pengadaan bibit buah-buahan dan sayur-sayuran, pupuk, racun hama, hand tractor, mesin panen modern, serta penggilingan padi. Besar harapan semua aspirasi ini ditindak lanjuti," tutupnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru