Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Gumas Diharapkan Lebih Maju, Mandiri dan Masyarakat Semakin Sejahtera

  • 22 Juni 2016 - 01:45 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Dengan usia yang semakin bertambah yakni 14 tahun, pada 21 Juni 2016. Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diharapkan bisa lebih maju mandiri dan masyarakat semakin sejahtera. Hal tersebut disampaikan Bupati Gumas, Arton S Dohong, saat acara ramah tamah di rumah jabatan Bupati Gumas, Selasa (21/6/2016) siang.

'Melalui kesempatan ini (peringatan hari jadi Kabupaten Gumas) kita harapkan supaya membangun Kabupaten Gunung Mas membutuhkan keterlibatan, kebersamaan dan gotong royong dari seluruh warga masyarakat,' ujar Arton.

Menurut dia, bila kebersaman terus terjalin keberadan Kabupaten Gumas benar-benar dirasakan oleh semua lapisan masyarakat. Untuk itu semua kegiatan pembangunan dan program-program yang dilakukan pemerintah. Harus benr-benar melibatkan peran aktif dan partisipasi dari masyarakat yang ada didaerah tersebut.

'Semakin dewasa kabupaten ini akan semakin memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat didaerah ini,' cetusnya.

Pada kesempatan tersebut, Arton menyatakan ,sangat bersyukur bahwa rangkain kegiatan yang dilakukan dalam dalam memperingati hari jadi Gumas ke-14 bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa hambatan. Hal tersebut merupakan partisipasi dan kerja keras dari berbagai pihak untuk kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

'Kita sangat bersyukur acara ini berjalan dengan sukses. Kedepan mudah-mudahan bisa dihadiri oleh Gubernur atau Wakil Gubernur Kalimantan Tengah,' ujar dia.

Ditemui terpisah, Jagau Sihay, 56, memita kepada Pekab Gumas untuk terus berupaya melakukan pembangunan dengan baik. Serta selalu peka terhadap berbagai kebutuhan yang diperlukan oleh masyarakat.

'Kita akui memang pembangunan selama ini cukup maju dari sebelum pemekaran. Baik itu bidang pendidikan, kesehatan mau pun infrastruktur. Namun, pembangunan masih harus ditingkatkan lagi didaerah ini,' ucap dia. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru