Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger! Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Sabangau

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juni 2016 - 19:47 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya:  Warga Sungai Sabangau, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Palangka Raya mendadak gempar. Pasalnya warga menemukan sesosok mayat mengapung di sungai itu. Posisinya tertelungkup dan tidak jauh dari kelotok warga. Pihak kepolisian hari ini  (Minggu/26/6/2016) memastikan tidak ada indikasi kekerasan dalam tubuh korban.

Temuan itu terjadi pada Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 15.30 WIB. Sejumlah warga berdatangan termasuk aparat Polsek Sabangau setelah sebelumnya lebih dulu menerima informasi temuan mayat.

Korban diketahui bernama H Betung (65 tahun) warga Jalan Mangku Raya, Kelurahan Kereng Bangkirei, Kecamatan Sabangau.

Dia ditemukan pertama kali oleh Efendi (40) yang juga warga Jalan Mangku Raya. Melihat hal itu, dia langsung menghubungi rekannya Abdullah (38). Selanjutnya barulah Abdullah menghubungi aparat kepolisian setempat.

Menurut Effendi, saat itu dirinya sedang mencari ikan. Dia mendadak kaget ketika menemukan sesosok mayat dekat kelotok. Diduga, korban baru saja meninggal dunia.

Menurut keterangan saksi, korban memang hobi mencari ikan. Namun beberapa hari terakhir dia sering sakit-sakitan.

Kapolsek Sabangau Ipda Aris Suprianto saat dikonfirmasi Borneonews mengatakan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.  "Tidak ada" ucap Suprianto, Minggu (26/6/2016). (BY/*)

Berita Terbaru