Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Barito Utara Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Rabu

  • Oleh Agus Sidik
  • 28 Juni 2016 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Pekerjaan Umum Barito Utara merencanakan berbuka puasa bersama Bupati Barito Utara H Nadalsyah, petugas kebersihan, anak-anak panti asuhan dalam Kota Muara Teweh, Rabu (29/6/2016).  Akan ada penyerahan bingkisan lebaran kepada para petugas kebersihan. 

'Kita merencanakan buka puasa bersama dan silaturahim dengan bapak Bupati Barito Utara H Nadalsyah, unsur FKPD, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, anggota DPRD, karyawan karyawati ASN dan keluarga besar Dinas PU, petugas kebersihan dan anak-anak panti asuhan dalam kota Muara Teweh pada hari Rabu 29 Juni 2016,' kata Kepala Dinas PU Barito Utara, H Ferry Kusmiadi, dihubungi melalui telpon, Senin (27/6).

Selain itu juga ucapnya, menimbulkan rasa cinta kepada keadilan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan, serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat muslim. Itulah sebabnya, bulan suci ramadhan tidak sekedar sebagai ritual keagamaan saja, tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

'Di bulan yang suci dan penuh berkah ini marilah kita membuka pintu maaf agar saling memaafkan atas kesalahan'kesalahan yang telah lalu, supaya menjadikan kita umat yang muttaqin, serta terus menjalin rasa persaudaraan, Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathoniyah, persaudaraan sesama umat islam dan persaudaraan sesama masyarakat Barito Utara,' ujarnya. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru