Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalau Kalteng Kaya Gubernur Janjikan TNI dan Polri dapat Insentif

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 Juni 2016 - 13:31 WIB

 BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menjanjikan insentif menarik bagi TNI dan Polri jika Kalteng kaya. Korem 102 Panjupanjung menggelar buka puasa bersama FKPD Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (27/6/2016). Acara yang berlangsung di Aula Korem itu juga dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng, Brigjen Fakhrizal dan puluhan anak panti asuhan.

"Doakan Kalteng berkah, bermartabat dan kuat secara ekonomi. In Sha Allah kalau Kalteng kaya, TNI dan Polri juga dapat insentif," janji Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran usai acara berbuka puasa di Aula Korem Palangka Raya.

Kepada wartawan, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan, acara buka puasa bersama itu merupakan kegiatan Safari Ramadan 2016, setelah sebelumnya digelar di Polda Kalteng dan Istana Isen Mulang, rumah jabatan gubernur.

"Ini untuk menjalin tali silaturahim supaya Kalteng ke depan lebih bagus. Baik dari sisi hukum maupun ekonomi," kata  Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, usai buka puasa bersama.

Menanggapi janji insentif itu, Danrem 102/Panjupanjung, Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menyebutkan, itu adalah sebuah hal yang positif. "Kita sudah memiliki pemimpin yang baru. Mari kita dukung langkah-langkahnya. Karena saya lihat pandangan beliau ke depan untuk membangun Kalteng lebih baik, sangat tinggi. Saya yakin Kalteng ke depan akan semakin kuat dan bermartabat." (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru