Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waspadai Uang Palsu, Waspadai Pula Rampok Nasabah Bank

  • Oleh Budi Yulianto
  • 29 Juni 2016 - 05:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli mengingatkan kepada masyarakat terlebih para pemilik toko untuk jeli terhadap peredaran uang. Sebab, menjelang lebaran bukan tidak mungkin akan ada uang palsu, meskipun saat ini Kota Cantik aman dan kondusif.

'Untuk saat ini, tidak ada laporan. Aman dan kondusif. Namun tidak menutup kemungkinan bisa ada,' kata Lili Warli, Selasa (28/6/2016).

Lili Warli akan terus menurunkan tim intel guna mendeteksi adanya peredaran uang palsu. Dia juga meminta agar masyarakat segera melapor apabila mendapati hal-hal mencurigakan.

Selain mewaspadai peredaran uang palsu, Kapolres juga meminta masyarakat untuk waspada terhadap rampok nasabah bank. Dia menuturkan, saat ini Palangka Raya juga aman dari yang namanya rampok nasabah bank.

Meski demikian, masyarakat tetap diminta untuk tidak lalai, atau berbuat tindakan yang dapat menimbulkan aksi perampokan. Jika mengambil uang dalam jumlah besar, masyarakat diingatkan untuk tidak mampir-mampir ketika pulang apalagi uang ditinggal dalam mobil tanpa ada seseorang. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru