Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Sepeda Motor Tabrakan, Seorang Pengendara Tewas di RSUD Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 Juni 2016 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua sepeda motor tabrakan, seorang pengendara meninggal. Nahas menimpa Rahmani (30), pengendara sepeda motor Supra X 125 DA 2802 SP, berboncengan dengan M Arif bertabrakan dengan motor Beat KH 4651 TW, yang dikemudikan Novi Varizal berboncengan dengan Auliah Rahmah. Karena lukanya parah, Rahmani meninggal dunia di RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya, Rabu (29/6/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Ketika itu Rahmani melaju ke arah Kalampangan. Saat hendak mendahului sebuah truk, warga Kapuas itu, kurang waspada. Sepeda motor Beat KH 4651 TW, melaju dari arah berlawanan. Tak pelak, tabrakan terjadi. Sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian. Termasuk aparat unit Laka Polres Palangka Raya yang menerima informasi itu. Seluruh korban dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Ini pelajaran agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Asa ingin mendahului kendaraan yang ada di depan, namun terkadang, waktu untuk mendahului, belum tepat. Terkadang pula terlalu memaksakan kendaraan yang belum mampu mengambil jeda waktu di sela-sela lajunya kendaraan dari dua arah berlawanan.

Kalau ini terjadi, maka bukan tidak mungkin bakal berakhir pada kecelakaan. Inilah yang terjadi di Jalan Mahir Mahar arah Kalampangan Km 13,5 Palangka Raya, yang menelan korban tewas, Rahmani itu. Korban lainnya mengalami luka berat, dan harus menjalani perawatan di RSUD Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru