Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wakatobi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Baritro Selatan Ingatkan Aparatur Sipil Negara Jangan Minta Pindah

  • Oleh Uriutu
  • 30 Juni 2016 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Bupati Barito Selatan HM Farid Yusran mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berada di wilayahnya jangan minta pindah.

'Soal pindah memindah ada aturannya. Jadi jangan asal minta pindah dengan berbagai alasan. Apalagi yang masa kerjanya baru beberapa tahun,' tandas Farid Yusran kepada Borneonews, Kamis (30/6/2016).

Ia mengatakan, saat ini pihaknya banyak menerima permohonan surat pindah baik itu dari pelosok ke kota maupun permohonan ke tempat asalnya.

Permohonan tersebut, lanjut dia, ada yang sudah lima tahun masa kerjanya ada juga yang kurang. Padahal saat ini Barsel masih kekurangan baik guru, tenaga kesehatan, dan ASN lainnya.

'Sekali lagi saya tegaskan jangan sekali-kali minta pindah dengan alasan apapun. Tetapkanlah niat dan hati untuk mendharma bhaktikan hidupnya sebagai ASN untuk melayani masyarakat,' tegasnya.

Ia meminta agar ASN bekerja dengan hati dan sesuai tugas dan fungsi. Jangan sekali-kali bekerja menggunakan logika karena logika tidak sesuai aturan.

'Di manapun kalian bekerja asalkan dengan sepenuh hati, maka yakinlah akan bisa meraih prestasi,' ucapnya.

Ia melanjutkan, jangan sekali-kali pekerjaan dijadikan sebagai beban. Cintailah pekerjaannya niscaya semuanya berjalan sesuai apa yang diharapkan. Bekerjalah dengan sungguh-sungguh, walaupun ada diantara kalian untuk berangkat ke tempat kerja menghabiskan gaji sebulan. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru