Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Meranti Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Anggota Polres Barut Dapatkan Bintang Bhayangkara Nararya

  • Oleh Ramadani
  • 01 Juli 2016 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh '  Tiga anggota polres Barito Utara mendapat anugerah tanda kehormatan bintang Bhayangkara Nararya. Ini berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 29/TKT/TAHUN 2016.06.30.

Pemberian tanda kehormatan tersebut sebagai penghargaan atas jasa yang besar dengan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajiban yang disumbangkan untuk kemajuan dan pengembangan kepolisian.

Ketiga anggota kepolisian tersebut, diberikan tanda kehormatan dan disematkan oleh Kapolres Barito Utara AKBP Roy HM Sihombing, SIK.ketiga anggota polres barut tersebut yakni Iptu Rakhmadi yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pengawasan (Kasiwas) Polres Barito Utara. Kompol Hendrik Kappa, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabagsumda) Polres Barito Utara dan Iptu Kurniadi Kepasa Sub Bagian Sarana dan Prasarana (Kasubbagsarpras) Polres Barito Utara yang mendapat tanda kehormatan Bintang Bhayangkara' Nararya setelah mengabdikan diri kepada bangsa dan negara selama lebih dari 24 tahun.

Kapolres Roy Sihombing mengatakan penganugerahan tersebut adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh negara kepada personel yang telah melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara selama minimal 24 tahun.

'Saya ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan anugrah Bintang Bhayangkara Nararia, semoga apa yang diberikan negara kepada saudara menjadikan semangat dalam melaksanakan tugas,' ungkap Roy Sihombing. (RAMADANI/m)

Berita Terbaru