Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Personel Polres Barito Utara Naik Pangkat

  • Oleh Ramadani
  • 01 Juli 2016 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada peringatan ke 70 Hari Bhayangkara di halaman Mapolres Barito Utara (Barut), Jum'at (1/7/2016) pagi, sebanyak tujuh personel anggota Polres Barito Utara menerima kenaikan pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat ini berlangsung melalui upacara di lapangan apel Mapolres Barito Utara.

Personel Polres Barito Utara yang mendapatkan kenaikan pangkat antara lain Ardiansyah dari pangkat AKP menjadi Kompol dengan jabatan Kepala Bagian Perencanaan Polres Barito Utara, selanjutnya IPTU ke AKP atas nama Jazuli jabatan Kasubbag Humas, dari Bripka ke Aipda dua personel atas nama Imam Ansori dan Narsim dan dari Brigadi ke Bripka dua personel atas nama R Guntur dan Apriawan.

Kapolres Barito Utara AKBP Roy HM Sihombing, SIK, selaku inspektur upacara dalam korp rapor menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan upaya Polri dalam memberikan pengh argaankepada personel Polri yang telah menunjukkan pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

'Saya selaku Kapolres Barito Utara beserta keluarga mengucapkan selamat kepada saudara'saudara yang mendapatkan kenaikan pangkat dan saya berharap dengan pangkat yang baru akan dapat membawa perubahan kearah kebaikan dalam melaksanakan tugas, semakin tinggi pangkat yang saudara maka akan semakin berat tanggung jawab yang ada emban,' ungkap Kapolres Roy Sihombing. (RAMADANI/m)

Berita Terbaru