Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tomohon Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger! Perempuan Tewas Terjun Dari Jembatan Kahayan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Juli 2016 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang perempuan berbaju kaos merah abu-abu ditemukan tewas di bawah Jembatan Kahayan, Palangka Raya, Jumat (22/7/2016) pagi. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu terjun dari atas jembatan tersebut sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian itu sempat menggegerkan warga setempat. Puluhan aparat kepolisian juga berdatangan ke lokasi kejadi, kemudian mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus, Palangka Raya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli menduga korban bunuh diri dengan cara melompat ke sungai dari atas Jembatan Kahayan. "Betul kita temukan mayat perempuan. Dugaan sementara bunuh diri," kata Lili Warli kepada Borneonews.

Dugaan ini muncul lantaran di atas jembatan ditemukan sandal dan jam tangan. Namun demikian, aparat tetap melakukan penyelidikan untuk mengungkap kepastian dari kejadian tersebut. "Saksi warga sekitar. Mereka menyampaikan pada pukul 06.00 WIB mendengar sesuatu benda yang jatuh ke sungai," ungkapnya.

Dari olah TKP sementara, korban ketika jatuh diduga dalam posisi kepala di bawah. Kemudian kondisi terakhir bagian lidah tergigit. Selebihnya masih dalam penanganan lebih lanjut.

"Untuk saat ini identitas belum diketahui. Korban ada di RS Doris. Kita masih mencoba mencari keluarganya," tuntas Lili Warli. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru