Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran Ulang Tahun Haji Abdul Rasyid Berlangsung Sederhana

  • Oleh Budi Baskoro
  • 22 Juli 2016 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Haji Abdul Rasyid menyelenggarakan syukuran ulang tahun ke-58, di kediamannya Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Pangkalan Bun, Jumat (22/7/2016) siang, usai Salat Jumat.

Sebuah tenda besar di halaman tengah antara dua bangunan rumah pendiri Citra Borneo Indah (CBI) Group itu, didirikan untuk menyambut para tamu. Syukuran ulang tahun kali ini tampak sederhana. Haji Rasyid pun tampil santai dengan mengenakan kaos berkerah.

Para tamu yang hadir pun terhitung orang-orang yang punya kaitan secara keluarga, tetangga, dan hubungan pekerjaan dengan dirinya. Mereka adalah para direksi, dan karyawan CBI Group yang ada di Kota Pangkalan Bun, dan masyarakat sekitar Kelurahan Mendawai.

Setelah lantunan salawat dan doa oleh para tetamu, tepat pada pukul 13.00 WIB, didampingi istri tercinta, Hajah Nuriah, pengusaha kelahiran Pembuang Hulu 22 Juli 1958 itu meniup lilin di kue ulang tahun, dan melakukan pemotongan tumpeng. Diiringi ucapan selamat dan ciuman hangat sang istri, Haji Rasyid mempersembahkan potongan tumpeng pertama itu pada pendamping hidupnya itu.

"Di usia ke-58, mudah-mudahan saya selalu sehat-walafiat. Itu doa untuk diri saya sendiri. Untuk secara keseluruhan semoga di usia lanjut ini, perusahaan kita, pekerjaan kita semoga berjalan lancar. Tolong doanya, mudah-mudah perusahaan kita bisa lebih besar lagi dari sekarang," ujar Haji Abdul Rasyid. (BUDI BASKORO/m)

Berita Terbaru