Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan Tewas Terjun Dari Jembatan Kahayan Alami Gangguan Jiwa

  • Oleh Budi Yulianto
  • 23 Juli 2016 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Naswa Islami, perempuan 21 tahun yang terjun dari Jembatan Kahayan ternyata memiliki gangguan jiwa. Ini berdasarkan keterangan keluarga janda muda itu ketika dimintai keterangan oleh aparat kepolisian.

"Keterangan keluarga korban bahwa korban ada gangguan jiwa," kata Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli kepada Borneonews, Jumat (22/7/2016) petang.

Dia menambahkan, korban sudah sekitar satu bulan cerai dengan suaminya, Muhammad Syaifullah, 21, warga Jalan Kalimantan, Gang Asmara, Palangka Raya. Proses perceraian dilakukan secara adat.

Korban merupakan warga Bareng Rambang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau. Dia ditemukan tewas didekat bibir Sungai Kahayan, Jumat (22/7/2016) pagi. Jenazah ibu muda yang biasa disapa Mama Fani itu akan dimakamkan di kampung halamannya.

Jatuhnya korban ke sungai itu sempat terdengar warga setempat. Dari keterangan saksi itulah, korban diduga kuat bunuh diri. Kemudian dari hasil penyelidikan, ditemukan sandal dan jam tangan di Jembatan Kahayan. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru