Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Bank Indonesia Kalimantan Tengah Gelar Halal bi Halal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 25 Juli 2016 - 19:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Kalimantan Tengah Muhamad Nur menggelar Halal Bi Halal di kediamannya di Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Senin (25/7/2016) sore. Pegawai dari dunia perbankan, tidak hanya BI, serta awak media diundang dalam kegiatan yang dimulai pukul 16.30 WIB itu. Meski hujan lebat mengguyur Kota Palangka Raya, namun tak sedikit rekanan yang tetap datang menghadiri undangan tersebut.

"Ini sekadar kegiatan silaturahmi. Yang kita undang rekanan perbankan, instansi-instansi, juga rekanan lain seperti OJK," ungkap M Nur saat diwawancarai Borneo News.

Sebenarnya, lanjutnya, kegiatan ini hendak digelar pada 14 Juli 2016. Mamun karena kondisi kesehatannya yang sedang buruk, maka kegiatan tersebut ditunda hingga Senin ini.

"Ini sudah mau akhir bulan Juli, jadi disempat-sempatkan dilaksanakan. Lagi pula yang namanya silaturahmi kan tidak boleh ditunda-tunda jadi begitu sehat langsung saya laksanakan halal bi halalnya," tutup M Nur. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru