Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Para Asisten di Katingan Boyongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Juli 2016 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Ahmad Yantenglie bersama wakilnya Sakariyas serta Sekda Nikodemus dan para asisten bupati ramai-ramai boyongan setelah ruang kerja mereka dilakukan rehab.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Katingan Yansen bahwa mereka boyongan sudah sejak Senin (25/7/2016).

"Iya, sekarang Pak Bupati, wakil dan sekda serta para asisten pindah ruangan untuk sementara waktu. Sebab ruangan mereka saat ini sedang pembangunan rehab," sebut Kabag Humas dan Protokol Setda Katingan, Yansen.

Menurutnya, untuk Bupati Ahmad Yantenglie sementara waktu berkantor di rumah jabatan bupati Jalan A Yani Nomor 1, tepatnya di belakang kantor bupati setempat.

Sementara untuk wakilnya masih belum ada kepastian apakah akan berkantor di rumah pribadinya atau di rumah jabatannya yang tidak jauh dari rumah jabatan bupati setempat.

"Untuk Pak Wakil Bupati ini kita masih belum dapat konfirmasi sebab saat rapat kemarin beliau (wakil bupati) tidak hadir. Nanti akan kita konfirmasi lebih lanjut," sebut Yansen.

Sementara untuk Sekda Nikodemus berkantor di ruangan Aset Setda Katingan. Sedangkan untuk Asisten I Jainudin Sapri juga pindah ruangan sementara dan menempati ruangan Bagian Hukum di lantai dua.

Asisten II Ahmad Rubama berkantor di ruang Bagian Pembangunan dan Asisten III Alpianoor pindah ke ruang aset Setda Katingan.

"Kita tidak tahu sampai kapan pembangunan rehab ruangan bupati, wakil, sekda, dan para asisten di lantai dua itu rampung, karena itu yang tahu Bagian Umum," sebut Yansen.

Hingga beberapa bulan ke depan dipastikan jika rumah jabatan bupati dan wakilnya akan semakin ramai dari aktifitas setiap harinya, terutama pelayanan bagi masyarakat yang ingin berurusan. (ABDUL GOFUR/m)

Berita Terbaru