Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub: Kafilah MTQ Kalimantan Tengah Harus Yakin Menang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Juli 2016 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail meminta Kafilah Kalteng yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat nasional di Mataram, Nusa Tenggara Barat pada 30 Juli-7 Agustus 2016 harus yakin menang.

"Ini sudah MTQ ke-26 artinya kita sudah mengikuti event nasional ini sebanyak 26 kali. Jadi jangan sampai ada gugup-gugup lagi karena menurut pengalaman kegagalan terjadi karena kita gugup, tidak percaya diri. Anggap yang lain kecil," pesan Habib saat melepas peserta yang berjumlah 36 orang di kediamannya, Rujab Wagub, Selasa (26/7/2016) malam.

Ia mengatakan, pelepasan Kafilah MTQ tahun ini mungkin berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena lebih sederhana dan hanya dilakukan di Rujab Wagub, bukannya di salah satu hotel seperti direncanakan sebelumnya.

"Tapi kita sudah lakukan Salat Hajat. Dengan itu kita harus yakin menang. Kalau tidak yakin menang tidak usah berangkat, angkat tangan saja. Tidak perlu berangkat, buang-buang biaya, buang energi, pisah dari orang tua, pisah dengan pacar. Kalau berangkat kita harus yakin menang, masalah hasil itu belakangan, serahkan kepada Allah," ucap Habib memberi motivasi. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru