Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gol Trias Budi Bawa Kalteng Putra Puncaki Klasemen

  • Oleh Roni Sahala
  • 26 Juli 2016 - 22:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -- Gol Trias Budi di menit ke-89 membawa Kalteng Putra FC Palangka Raya memuncaki klasmen sementara Grup VIII Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Kemenangan di laga kedua ini membuat Laskar Isen Mulang mengumpulkan enam poin.

Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya akhirnya bergemuruh saat pemain Persigubin Gunung Bintang membuat pelanggaran keras di kotak pinalti. Wasit yang memimpin laga, Untung JKT pun menghadiahkan sepak 12 pas, Selasa (26/7/2016) malam.

Trias Budi yang dipercaya sebagai eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Sepakannya yang mendarat di sudut kanan gawang, tak mampu dimentahkan penjaga gawang Persigubin, Mikha Salu. Pendukung tuan rumah yang memenuhi stadion langsung menyambut gol itu dengan teriakan dan tepuk tangan.

Sejak awal, tim tuan rumah tampil menekan. Namun, kesempatan demi kesempatan serangan tak berbuah menjadi gol. Salah satunya sundulan Jibby Wuwungan di menit ke 15 memanfaatkan sepak pojok. Meski memenangkan duel udara, namun arah bola tak tepat ke gawang.

Di menit ke 90 wasit terpaksa menghentikan laga. Hal tersebut akibat aksi provokasi dilakukan pemain Persigubin. Satu pemain Kalteng Putra, Gandhi, bahkan mengalami pemukulan yang diduga dilakukan pemain lawan. (RONI SAHALA/m)

Berita Terbaru