Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Utara Gelar Olahraga Bersama

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juli 2016 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Polres Barito Utara menggelar olahraga bersama dengan pihak Kejaksaan Negeri Muara Teweh dan instansi terkait lainnya. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati dan mengawal Program Kerja 100 hari Kapolri, yang bersamaan dengan  Harkamtibmas di wilayah hukum Barito Utara, sebagai bentuk kegiatan Sinergitas Polisional dengan Instansi Terkait, melaksanakan beberapa kegiatan.

"kegiatan tersebut juga adalah salah satu implementasi program kerja 100 hari Kapolri dalam rangka Harmamtibmas dan Sinergitas Polisional," kata Kapolres Barito Utara, AKBP Nurhandono SIK melalui Kabag Ops Polres Barito Utara, Kompol Yudhapatie kepada Borneonews, di Muara Teweh, Jumat (29/7/2016).

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan seperti melaksanakan olahraga bersama dengan TNI dan Unsur Terkait lain diawali jalan sehat kemudian Senam Aerobik Bersama, sosialisasi Polsek Montalat terkait dengan giat sosialisasi dan apel bersama dengan masyarakat dan unsur muspika dalam rangka menolak aksi terorisme, serta giat sabhara dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dan sambang.

Selain itu juga, lanjut Yudha, dilaksanakan Bhayangkara Batara Adventure di Kabupaten Murung Raya, diikuti team komunitas pecinta motor trail di Polres Barito Utara dan instansi lainnya.

"kegiatan itu juga sebagai implementasi program kapolri yaitu penguatan soliditas internal personel Polri dan sinergitas polisi dengan masyarakat" katanya. (DN/N).

Berita Terbaru