Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Diperkuat Tiga Pemain Baru Menuju Putaran Kedua ISC

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Agustus 2016 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra mendatangkan tiga pemain baru untuk menghadapi putaran kedua Indonesia Soccer Champhionship (ISC) B Grup 8 di markas Celebest FC Palu, 19 Agustus 2016. Tiga pemain itu sudah resmi bergabung dengan tim Laskar Isen Mulang setelah melakukan penandatangan kontrak, Jumat (12/8/2016).

Mereka adalah Saddam Liputo, 25, asal Manado, Akbarasyid, 33, asal Makassar dan Yudistiawan, 25, asal Boyolali.

"Ini merupakan sebuah komitmen dan keseriusan CEO Kalteng Putra agar menjadi lebih baik," kata CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran melalui Wakil CEO Warda Rocky M Dahan, didampingi Wakil Manajer Sigit Wido dan Pelatih Kepala Eko Tamamie kepada wartawan di Sekretariat Kalteng Putra, Jalan Tjilik Riwut Km 2, Palangka Raya.

"Teman-teman yang baru bergabung adalah orang yang berkompeten dan memiliki kemampuan yang bisa diandalkan dalam menghadapi putaran kedua di Palu," imbuhnya.

Menurutnya, kedatangan tiga punggawa baru itu akan menjadi modal utama dengan harapan, Kalteng Putra bisa menjadi yang terbaik dalam ajang bergengsi ini.

Asisten Manajer Sigit Wido menambahkan, tiga pemain baru itu telah resmi bergabung dengan Kalteng Putra. "Mulai hari ini, mereka sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kalteng Putra," ucap Sigit.

Menurut Sigit, terpilihnya tiga pemain itu berdasarkan pengamatan, seleksi dan banyak saran maupun masukan dari relasi yang ada.

'Kita mempunyai banyak relasi dan jaringan. Jadi kita minta pendapat dan saran ditambah lagi zaman sudah canggih. Kita cek pula di google kemudian koordinasi dengan PSSI dan lain-lain,' katanya.

'Yudistiawan pemain muda yang sudah banyak orang tahu. Kemudian Akbarasyid siapa yang tidak tahu dengan dia. Lalu Saddam, kita tahu dia aktif di Sumatara Utara dan juga salah satu anggota TNI, pemain PSMS Medan. Jadi sudah tidak diragukan lagi,' yakin Sigit Wido.

Sementara itu Pelatih Kepala Eko Tamamie menyebutkan jika mereka bisa ditempatkan di bagian sayap kiri dan kanan, bisa juga gelandang serang maupun bertahan. Dia juga meminta kepada tiga punggawa baru itu untuk segera beradaptasi dengan tim-tim yang sudah ada.

Akbarasyid, mewakili tiga pemain itu mengaku bersyukur karena diberi kesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Kalteng Putra. 'Insya Allah bisa lebih bagus lagi,' ucap Akbar. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru