Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Trailer Parkir Disambar Avanza

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Agustus 2016 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Truk trailer KH 8164 AW yang sedang parkir disambar mobil Avanza. Praktis mobil Avanza KH 1053 AL yang dikemudi Cornelius Adja, 47, rusak berat. Namun warga Jalan Batu Mahsur ini selamat dari maut.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 21, Palangka Raya, Rabu (24/8/2016) dini hari. Sejumlah anggota Polsek Bukit Batu berdatangan ke lokasi kejadian. Cornelius kemudian dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Angga melalui Kanit laka Aiptu Ali Heriansyah mengatakan, peristiwa bermula ketika truk trailer yang mengangkut alat berat meluncur dari arah Palangka Raya - Kasongan. Sesampai TKP, truk mengalami kerusakan. Kemudian pengemudi truk, Muhammad Nur, 41, berhenti. Namun posisi truk memakan badan jalan.

Tak berselang lama, meluncur mobil Avanza dari arah bersamaan. Sopir mobil, Cornelius sempat kaget ketika melihat di depannya ada truk trailer yang sedang parkir. Apalagi juga tidak ada tanda rambu adanya kerusakan tersebut.

Meski sempat membanting stir ke kanan, bagian sisi kiri mobil tetap menyambar truk hingga mengakibatkan mobil itu terperosok keluar dari aspal dengan kondisi rusak berat. Bahkan posisi mobil sendiri langsung berbalik ke arah Palangka Raya.

Diduga kuat, mobil Avanza melaju dengan kecepatan tinggi. Saat ini, dua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Polsek Bukit Batu. Aparat masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir atas kejadian itu. (BUDI YULIANTO/m)


TAGS:

Berita Terbaru