Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

24 Pemain Bola Pilihan PSSI Barito Selatan Terpilih Ikuti Liga Nusantara

  • Oleh Uriutu
  • 26 Agustus 2016 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Sebanyak 24 orang pemian sepak bola yang terpilih oleh asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Barito Selatan (Barsel) akan mengikuti liga nusantara di Palangkaraya, 4 September 2016.

Ketua PSSI Barito Selatan Idariyani mengatakan, pemain pilihan ini terpilih setelah pihaknya menyelenggarakan kompetisi Divisi I dan II yang berakhir sore Kamis (25/8/2016).

'Hasil seleksi sebanyak 24 orang pemain dari beberapa klub divisi I terpilih untuk mewakili Barsel pada ajang liga Nusantara di Provinsi Kalteng,' kata Idariyani yang juga anggota DPRD Barsel partai Demokrat kepada Borneonews, usai penutupan kompetisi divisi I dan II, Kamis (25/8/2016) sore.

Ia berharap, atlet pesepakbola ini nantinya akan bisa mengharumkan nama Barsel dikancah liga Nusantara. Juara bukan segala-galanya namun permainan cantik dan kekompakan tim yang terbaik.

Sebelum mengikuti liga tersebut, lanjut dia, pihaknya akan mengadakan latihan untuk mematangkan persiapan mengingat persiapan untuk mengikuti event tersebut mepet.

'Setelah mematangkan persiapan kita akan melaksanakan uji tanding dengan beberapa klub di Barabai Kalimantan Selatan,' beber dia.

Hal itu dilaksanakan, untuk menerapkan strategi atau taktik dari pelatih. Selain itu untuk menambah wawasan dan jam terbang bertanding.

Di tempat yang sama Asisten II Setda Barsel Suhardi mengucapkan selamat kepada 24 orang yang terpilih ikut bertanding mewakili Barsel dalam liga Nusantara yang digelar pada September 2016.

'Saya meminta kepada mereka ini untuk meningkatkan latihan serta beri yang terbaik dan mengharumkan nama daerah dalam ajang tersebut,' ucap dia usai menutup secara resmi kompetisi divisi I dan II PSSI setempat.

Pantauan Borneonews, sementara juara I dalam kompetisi Divisi I diraih oleh Perseman dan Juara II diraih klub Angkasa serta juara III PS Rija. (Uriutu Djaper).

Berita Terbaru