Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Tenis Meja Bersaing Memperebutkan Piala Bupati Barito Selatan

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 26 Agustus 2016 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ratusan atlet tenis meja bersaing ketat pada kejuaraan memperebutkan piala Bupati Barito Selatan, di GPU Jaro Pirarahan Buntok, 25-27 Agustus 2016. Kejuaraan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke- 71 Kemerdekaan RI, dan HUT ke-14 Kabupaten Barito Selatan.

Kegiatan yang koordinir oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Barito Selatan itu, tidak hanya diikuti oleh atlet Barsel, namun juga sejumlah atlet  kabupaten tetangga, seperti Barito Timur dan Barito Utara.

Kepala Disporapar Barito Selatan,s Erick Kusdariyanto, yang juga sebagai ketua panitia, usai membuka kegiatan tersebut, kepada media ini, Jumat (26/8/2016) menuturkan, dalam menggelar kegiatan turnamen tenis meja itu, pihaknya bekerjasama dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) setempat.

"Dalam pelaksanaan turnamen ini, tentunya kami harus bekerjasama dengan pengurus  PTMSI Barsel, karena kami yakin, mereka tentu lebih mengetahui unuk tehnis pertandingannya," ucap Erick.

Dia melaporkan, kegiatan itu diikuti oleh  133 atlet pada kelasifikasi  tunggal putra , 36 atlet pada kelasifikasi tunggal putri. "Sedangkan untuk ganda purta, diikuti oleh 38 pasagn dan ganda campuran oleh 17 pasang," terangnya.

Erick mengharapkan, dengan kegiatan tersebut, kiranya dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama atlet tenis meja di Barito Selatan dan atlet dari kabupaten tetangga. "Harapan kita, semoga kegiatan ini membawa manfaat besar untuk mempererat rasa kebersamaan sesama atlet. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas untuk menjadi juara," ujar Erick mengakhiri (H. LAILY MANSYUR/N).

Berita Terbaru