Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Klub Motor CB Indonesia Lamandau Deklarasikan Diri

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 Agustus 2016 - 07:45 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Komunitas motor yang menamakan dirinya Club CB Indonesia Lamandau resmi mendeklarasikan diri. Deklarasi berlangsung di pelataran Gedung Pertemuan Umum (GPU) Lantang Torang, Nanga Bulik, Sabtu (27/8/2016) malam.

Prosesi deklarasi Club CB Indonesia Lamandau berlangsung cukup meriah. Terlebih deklarasi berlangsung bersamaan dengan agenda Temu Kangen CB Borneo Kalselteng ke-XVII pada 27-28 Agustus 2016 dengan pusat di Nanga Bulik.

Bersamaan dengan deklarasi dan ikrar anggota CB Indonesia Lamandau tersebut hadir ribuan bikers khususnya dari klub CB dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Selain itu gelaran Temu Kangen anggota CB kian meriah bersamaan dengan kehadiran sejumlah bikers dari berbagai komunitas motor non CB (All Bikers) yang terlihat datang dan berbaur di arena kegiatan.

Di sela-sela kegiatan, Ketua Club CB Indonesia Lamandau Bruri Andrianto, mengaku sangat gembira dan bahagia dengan telah dideklarasikannya klub motor itu. Mengingat, kata dia, deklarasi yang baru saja dilaksanakn merupakan keinginan dari para pecinta motor CB di Lamandau yang sudah cukup lama di nanti-nanti.

"Kini kami (CB Indonesia Lamandau) resmi menjadi bagian dari klub motor CB Indonesia yang bernaung di bawah Club CB Borneo Kalselteng. Kami berjanji akan membawa club motor ini menjadi salah satu sarana pemersatu di tengah masyarakat, hal ini sebagaimana tagline CB yaitu "Satukan Perbedaan dan Satukan Tujuan dengan CB"," tuturnya.

Selain itu, sambung pria yang akrab disapa Bang Gendut itu, sebagai bagian dari masyarakat senang dengan kendaraan bermotor, CB Indonesia Lamandau yang saat ini baru beranggotakan kurang lebih 25 orang juga bertekad turut serta dengan aktif mensosialisasikan dan memasyarakatkan Safety Riding. Ini agar masyarakat secara luas dapat memahami dan merasakan manfaat dari safety riding, yakni menciptakan keamanan, kenyamanan dan kelancaran bagi pengendara di jalan raya.

Sementara itu ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Lamandau Tarmiji Putera mengaku sangat mengapresiasi kegiatan Club CB Indonesia Lamandau yang berlangsung dengan disisipi hiburan rakyat pada malam Minggu tersebut.

Bahkan ia berharap, Club CB Indonesia Lamandau terus aktif dan turut andil dalam berbagai event otomotif yang sehat dan kreatif. (HENDI NURFALAH/m)

Berita Terbaru