Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Puncak Barsel Expo Menampilkan Artis Ibu Kota

  • Oleh Uriutu
  • 10 September 2016 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Pada malam puncak Barsel Expo, warga Barito Selatan bakal dihibur artis ibukota Jakarta dan Surabaya. di Stadion Batuah Buntok. Sabtu (10/9/2016) malam.

Artis itu, merupakan empat dara cantik yakni Vika Amanda, Ana Velisa, Iva Berlian dan Ina Samantha.

Dari empat artis tersebut, dua di antara sudah mengeluarkan single lagu yakni Vika Amanda dengan judul lagu 'Baper' atau singkatan dari 'bawa perasaan' dan Ana Velisa dengan judul lagunya Jalan Cinta.

Kepada Borneonews di Rumah jabatan Bupati, Jum'at (9/9/2016) malam, keempat artis dangdut yang akan tampil dan digiring Orkes Melayu (OM) SERA (Selera Rakyat) itu mengaku merasa sangat senang bisa diundang ke Buntok.

"Saya sangat senang bisa datang ke Buntok. Sebelumnya saya juga pernah manggung di Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya (Mura) beberapa waktu lalu," kata Vika Amanda kepada Borneonews.

Vika mengungkapkan, ia memulai menyanyi sejak kelas VIII SLTP dalam dunia musik dangdut. Pada malam hiburan rakyat nanti, lanjut dia, akan melantunkan beberapa lagu termasuk menyanyikan single lagunya berjudul Baper untuk menghibur masyarakat Barsel. 

Di tempat yang sama, Ana Velisa atau Anvel yang sudah malang melintang di jagat dunia hiburan panggung off air di berbagai tempat seperti di Sumatra, Sulawesi, Papua dan Kalimantan juga merasa sangat senang bisa tampil perdana di Buntok.

"Pada malam hiburan rakyat, akan melantunkan single lagu saya dengan judul Jalan Cinta dan beberapa lagu rock dangdut kekinian yang diaransemen musik koplo dan reggae," tutur gadis yang lahir dari keluarga musisi aliran keroncong itu.

Cewek cantik yang pernah jadi juara Jagoan Dangdut dan Bintang Pantura D Terong Show dan Bintang Pantura 2 di televisi swasta itu juga berharap penampilannya nanti bisa menghibur masyarakat Barsel.

Demikian halnya Iva Berlian, ketika ditanyakan perasaannya ketika di perjalanan dari Palangka Raya menuju ke Buntok mengaku penasaran ingin cepat-cepat melihat kota Buntok.

"Suasana kota Buntok nyaman. Saya bersedia bila ke depannya kembali diundang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan manggung di kota ini," ucap artis pantura asal Mojokerto Jawa Timur (Jatim) itu.

Sementara Ina Samantha, artis jebolan KDI Star 5 asal Surabaya yang pernah manggung di Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu akan berupaya tampil sebaik-baiknya diarena Barsel Expo nanti.

"Semoga saja kehadiran saya bersama rekan pada malam puncak nanti bisa ramai dan masyarakat Barito Selatan bisa terhibur dengan kehadiran kami," ucap gadis yang kecintaannya dengan dunia musik dangdut sejak dibangku SD itu. (URIUTU DJAPER/m)

Berita Terbaru