Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Hadiri Penilaian Program Terpadu P2WKSS

  • Oleh Agus Sidik
  • 15 September 2016 - 17:17 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menghadiri kegiatan penilaian program terpadu peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat dan sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (15/9/2016), di Desa Benao Hilir, Kecamatan Lahei Barat. Desa Benao Hilir, mewakili Barito Utara sebagai pelaksana terbaik program terpadu P2WKSS tingkat Kabupaten Barut yang selanjutnya mengikuti perlombaan P2WKSS tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2016.

'Pemerintah Kabupaten Barito Utara selalu mendukung penyelenggaraan kegiatan program terpadu P2WKSS dan ini merupakan kewajiban dan tanggung jawab kita semua sebagai pimpinan dan aparat pemerintah sehingga dapat bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat untuk berupaya meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan kaum wanita,' kata bupati.

Berupaya meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kaum wanita, lanjut dia, agar bisa mengelola kesehatan keluarga dengan baik serta mengelola sumber-sumber pengahasilan keluarga untuk menunjang perekonomian keluarganya dalam rangka untuk mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera melalui tambahan pengetahuan dan ketrampilan kaum wanita.

Dijelaskannya, program terpadu P2WKSS ini merupakan program peningkatan peranan wanita yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan, secara terkoordinasi, dengan upaya yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

'Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai lomba P2WKSS tingkat Provinsi Kalteng yang telah bersedia datang ke Desa Benao Hilir, yang akan melaksanakan penilaian langsung program terpadu P2WKSS ini, dan juga ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan persiapan ini sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,' tutupnya. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru