Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Murung Raya Kalahkan Wartawan pada Pertandingan Futsal

  • Oleh Supri Adi
  • 20 September 2016 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Tim DPRD Murung Raya (Mura) mengalahkan kelompok wartawan, dengan skor telak 10-5, pada pertandingan futsal persahabatan. Pasukan Dewan yang dipimpin Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejekinoor, beranggotakan Misian, Epi Siswanto, Maryanto, ditambah salah satu staf Sekretariat DPRD Mura, Ahmad Yahya sejak awal pertandingan sudah bermain agresif.

Sementara itu, tim awak media dipimpin oleh Ketua PWI Mura, Trisno seakan tidak mampu mengimbangi pertandingan yang berlangsung di Gedung Futsal Mandiri, Jalan Jendral Sudirman atau tepatnya depan Masjid Agung Al-Istiqlal, Kota Puruk Cahu, Senin (19/9/2016) malam.

Selama waktu normal pertandingan, dari pihak DPRD Kabupaten Mura, yaitu antara Rejekinoor dan Misian seakan berlomba mencetak angka, sehingga bisa dibilang kedua politisi ini menjadi andalan bagi tim DPRD Mura.

Wakil Ketua II DPRD Mura, Rejekinoor sebelum pertandingan dimulai menyampaikan kegiatan olah raga Futsal ini bertujuan mempererat hubungan antara pihak DPRD Mura dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Mura.

"Tujuan lain untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan sangat baik antara kami selaku DPRD Mura bersama awak media di Kabupaten Mura," ungkap Rejekinoor menjelaskan.

Waket II DPRD ini juga menyampaikan kegiatan yang baru pertama kali diadakan ini diusakan diadakan lagi diwaktu mendatang sehingga persahabatan maupun komunikasi antara awak media dengan pihak DPRD Mura lebih baik lagi ke depan. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru