Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KNPI Janji Rangkul Elemen Kepemudaan di Palangka Raya

  • Oleh Roni Sahala
  • 22 September 2016 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Palangka Raya berjanji akan merangkul seluruh elemen kepemudaan yang ada. Langkah ini untuk mewujudkan generasi pemuda kreatif.

Langkah awal untuk mencapai visi itu kata Wahid Yusuf, dia akan mengkolaborasi kepengurusan di bawah kepemimpinannya. DPD KNPI Palangka Raya akan memasukkan unsur dari komunitas, akademisi, klub motor, punk, himpunan mahasiswa, pekerja sosial, serta BEM dari universitas negeri dan swasta.

"Hal itu dimaksudkan supaya secara bersama-sama kita bisa membentuk karakter pemuda yang kreatif, inovatif dan jauh dari hal-hal negatif," kata Wahid Yusuf di Palangka Raya, Rabu (21/9/2016).

Dengan menjadikan DPD KNPI rumah berkupul pemuda kata Wahid, diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat-bakat kreatif. Tentu imbas lainnya adalah berkurangnya kenakalan remaja serta meningkatnya produktivitas pemuda.

Wahid Yusuf terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Palangka Raya dalam Musyawarah Daerah ke XIII awal September lalu. Dia akan memimpin organisasi pemuda itu selama tiga tahun ke depan (2016-2019).

Hasil rapat menelurkan beberapa poin antara lain, Wahid akan merangkul elemen di dalam KNPI dan perkumpulan pemuda di luar organisasi itu. Tujuannya yakni mengembangkan bakat kepemudaan menuju generasi yang kreatif dan inovatif. (RONI SAHALA/m)


TAGS:

Berita Terbaru