Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ben Brahim: Saya Cinta, Sayang dan bangga Kepada Guru

  • 23 September 2016 - 12:49 WIB

BORNEONEWS, Kuala kapuas -- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Tengah Suriansyah, membuka dengan resmi Konferensi  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kapuas Tahun 2016 di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Kamis ( 22/9 ) pagi. Ia mengaku cinta guru, sayang guru dan bangga kepada guru.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memenuhi program kerja PGRI Kabupaten Kapuas, yaitu menyalurkan aspirasi dan semangat guru untuk tetap menggalakan kegiatan PGRI, memberikan suri tauladan kepada peserta didik serta membangkitkan rasa percaya diri para guru dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab serta meningkatkan rasa persaudaraan dan persatuan diantara sesama guru.

'Terima kasih dan bangga buat Bapak dan Ibu Guru yang ada di seluruh pelosok Kabupaten Kapuas. Saya cinta Guru, saya sayang Guru dan saya bangga kepada Bapak Ibu Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang berkerja keras dengan hati yang tulus, ' ucap Ben.

Sementara itu Ketua PGRI Provinsi Kalimantan Tengah Suriansyah dalam sambutannya mengapresiasi atas perhatian dan dukungan Bupati Kapuas terhadap guru-guru yang ada di Kabupaten Kapuas. Dia juga berharap kepada organisasi PGRI  Kabupaten Kapuas agar dapat menjadi organisasi yang kuat dan besar baik besar dalam jumlah maupun kuat dalam oraginsasi. Selain itu ia berharap agar dalam konperensi tersebut menghasilkan rekomondasi rekomondasi yang dapat meningkatkan kualitas dan kesejahteraan serta perlindungan hukum bagi para guru.  (Djemmy/*)

Berita Terbaru