Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Janjikan Bonus Rp20 Juta Peraih Emas Cabang Olahraga Panahan

  • Oleh Rokim
  • 23 September 2016 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Prestasi Sapriatno, atlet panahan Kalteng yang meraih medali emas di PON XIX Jawa Barat membawa berkah. Dia dijanjikan akan mendapat bonus Rp20 juta dari Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah Agustiar.

Bonus itu baru akan diberikan setelah Sapriatno pulang ke Kota Palangka Raya. Kabar pemberian bonus cash dari kakak kandung Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran itu disampaikan oleh Ketua Pengprov Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kalteng, Ade Supriadi melalui status yang di-share melalui akun Facebook, Kamis (22/9/2016) malam.

"INSYA ALLAH PERAIH MEDALI EMAS AKAN DAPAT BONUS 20 JUTA DARI BAPAK H Agustiar Sabran Ketua DAD Kalteng yang hobinya olahraga.tks," tulis Ade di Facebook.

Status Ade yang juga menjabat Anggota DPRD Kalteng dua periode ini pun langsung mendepat respon positif dan sanjungan dari para Facebooker. Salah satunya dari akun Facebook atas nama H.a. Hamli Tulis. "Amiin, mksh pak.h.agustiar atas keperduliannya...," tulis Hamli Tulis yang juga wartawan ANTV ini.

Facebookes lainnya Sirajudin juga memuji kepedulian Agustiar. "Mantap pa H agustiar peduli dgn olahraga," tulis Sirajudin. Di status Facebook itu juga disauti oleh Abd Rahman Azahari

"Kepedulian bpk H. Agustiar Sabran bs menjadi contoh bagi orang yg berduit di Kalteng agar peduli pd atlet2 yg berprestasi," tulisnya. Sanjungan serupa juga diucapkan Gordon Lumban Tobing. "Itu baru mantap skali pak...panahan the best," tulis Gordon yang juga wartawan RRI ini.

Diberitakan, Sapriatno menang skor dilaga final melawan Nanang M dari Kaltim, Kamis (22/9/2016) pukul 10.00 WIB. Di laga final perorangan compound putra 50 meter ini Sapriatno dapar skor 141, sedangkan Nanang 139. (ROKIM/m)

Berita Terbaru