Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kopri Kotawaringin Barat Juara III Pesparawi

  • 23 September 2016 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pesparawi Korpri tingkat provinsi telah berakhir, dan meninggalkan Kabupaten Katingan tuan rumah sebagai juara umum. Kabupaten Kotawaringin Barat sebagai salah satu peserta yang turut berlomba patut berbangga dengan meraih juara tiga di kategori vokal solo.

Ketua kontingen Pesparawi Korpri Kobar tingkat provinsi, Hermon F Lion mengatakan, Kabupaten Kobar dalam lomba tersebut, meraih juara 3 solo vokal putri atas nama Kezia Abdi. Menurutnya, secara keseluruhan penampilan peserta dari Kobar, sudah cukup memuaskan.

"Meski hanya meraih juara tiga, hal itu pantas mendapatkan apresiasi dari semua pihak. Karena untuk diketahui, dengan persiapan yang bisa dikatakan kurang,  belum lagi anggaran yang terbatas dalam pembinaan, prestasi yang dihasilkan sudah cukup membanggakan," kata Hermon f Lion, Jumat (23/9/2016).

Ditambahkannya, saat ini pihaknya akan mempersiapakan untuk pelaksanaan kembali Pesparawi tingkat provinsi tahun 2017 mendatang. Rencananya Kabupaten Kobar sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan pada tahun 2017 mendatang.

"Jika itu memang benar maka sejak dini akan kita lakukan persiapan, karena sebagai tuan rumah kita harus memberikan yang terbaik," ujarnya.  (FAHRUDDIN/*)

Berita Terbaru