Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persit Kodim Singkawang Gelar Senam Bersama

  • Oleh Budi Baskoro
  • 23 September 2016 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Singkawang - Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XLVI Kodim 1202/Singkawang menggelar senam bersama. Olahraga ini berlangsung di halaman Makodim 1202 Singkawang, Jalan Ali Anyang Singkawang, Jumat  (23/9/2016).

 'Senam bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Jumat oleh Ibu-ibu Persit KCK Cabang Kodim Singkawang. Kegiatan bermanfaat bagi Ibu-ibu Persit yaitu dapat menjaga kesehatan dan kelancaran tubuh juga menjaga kebugaran tubuh,' paparnya Nyonya Darody Agus saat memimpin Senam bersama ibu-ibu Persit KCK Cabang XLVI Kodim 1202/Skw, seperti ditulis dalam rilis Pendam Tanjungpura.

Olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis Olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, dan senam akan lebih tambah semangat lagi apabila jika dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga. 

"Dengan senam dapat menjaga kondisi serta kebugaran tubuh agar stamina tubuh selalu tetap terjaga," katanya.

Selain itu senam bersama ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahim antara sesama anggota Persit. Juga memupuk rasa persatuan dan kesatuan guna menjalin hubunga kekeluargan, kekompakan agar dapat lebih kenal, akrab dan lebih dalam lagi. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru