Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkelahian Antaranak Punk Terjadi di Bawah Jembayan Kahayan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 September 2016 - 14:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perkelahian antaranak punk terjadi di bawah Jembatan Kahayan, Palangka Raya, Minggu (25/9/2016) siang. Aksi tersebut sempat menjadi pusat perhatian warga. Satu di antaranya, geleyoran lantaran diduga pengaruh obat-obatan ditendang seorang rekannya.

Pantauan di lapangan, sebelum insiden terjadi, dua anak punk laki-laki dan perempuan terlibat adu mulut. Setelah r beberapa menit, keduanya dilerai kawan-kawannya. Seorang petugas parkir juga ikut melerai. Tak berselang lama, para anak punk mendatangi lelaki tersebut. Lalu didorong dan ditarik hingga ke seberang jalan. Saat itu, dia kembali didorong sampai terjatuh. Selanjutnya disusul meluncurnya sebuah tendangan.

Seorang warga setempat langsung mendatangi. Dia kemudian berteriak meminta membubarkan diri. Sesaat kemudian, mereka yang mengenakan  pakaian kebesarannya itu pun membubarkan diri masing-masing.

"Bubar-bubar," ucap seorang warga sambil menunjuk-nunjuk.

Sementara itu, pantauan Borneonews, beberapa hari terakhir kawasan bawah jembatan itu memang membludak anak punk. Kesehariannya terlihat ngumpul-ngumpul di situ terkadang juga sambil mengamen di tempat warung-warung begitu melihat ada pelanggan yang datang. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru