Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Coffe Time Tempat Nongkrong Baru di Bundaran Pancasila

  • 26 September 2016 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masyarakat Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, disuguhkan pilihan 'tongkrongan' baru untuk menikmati suasana kawasan Bundaran Pancasila, kini hadir 'Coffe Time' yang telah melakukan grand opening. Sabtu (24/9/2016).

Serangkaian acara digelar saat peresmian pembukaanya. Mulai dari potong tumpeng bersama pelanggan dan mitra kerja, juga menghadirkan artis ibu kota Irfan (Vokalis Seventeen) dan FDJ Vicky Haruko untuk Meet and Greet (temu kangen) dengan media dan fans.

Letak strategis di sekitar Palagan Sambi, di bilangan Jalan Iskandar, coffee shop itu dipadukan dengan menu tradisional Serba Sambal (SS) dan Japanese Food OK Bento siap memanjakan pelanggan.

"Jadi konsumen bisa memilih sesuai keinginan. Selain bisa nongkrong santai sambil menikmati minuman di Coffe Time, juga bisa memesan makanan tradisional dan Japanese Food," beber pemilik Coffe Time, Rudi Hartono.

Bagi pecinta kopi juga bisa menyeruput sembari bersantai menikmati nikmatnya kopi. Coffee Shopnya (Coffe Time) menghadirkan aneka varian kopi. Tak hanya kopi lokal tapi internasional.

Tak hanya itu, Coffe Time juga akan menampilkan live musik. "Paling pas untuk tempat nongkrong bersama komunitas ataupun keluarga," ujar Rudi.

Coffe shop yang menyasar semua segmen ini menghadirkan suasana minimalis. Sejumlah ornamen seperti dinding, pintu dan jendela serta minibar dari kayu memberikan nilai artistik. (Fahruddin Fitriya/ADV)

Berita Terbaru