Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haji Rasyid Ajak Masyarakat Bersatu Dukung Nurani

  • 27 September 2016 - 04:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dukungan besar dari masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kepada pasangan bakal calon bupati/wakil Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (Nurani), tampak jelas saat digelar acara silaturahim keluarga besar Haji Muhammad Ruslan AS dengan tokoh yang ada di Bumi Marunting Batu Aji.

Sekitar 2.000 orang dari perwakilan enam kecamatan di Kabupaten Kobar menghadiri acara tersebut, tidak terkecuali pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Haji Abdul Rasyid AS.

Dalam sambutanya, Rasyid mengajak warga di Kabupaten Kobar untuk bersatu memberikan dukungan kepada pasangan Nurani. Menurutnya, tanpa dukungan dan restu masyarakat Kobar, kemenagan tidak mungkin dapat diraih.

Ia menilai, Nurhidayah adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kabupaten Kobar. Meski perempuan, Rasyid tetap yakin dengan integritas dan kapasitas yang dimiliki Nurhidayah.

"Banyak pemimpin perempuan yang berhasil, jangan lihat karena perempuan dan laki-lakinya saja, tetapi hasil kerjanya," sebut Rasyid, Minggu (26/9/2016) malam.

Ia mencontohkan salah satu keberhasilan Srikandi di Kementerian Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Meski perempuan, menteri Susi mampu membuat banyak gebrakan positif.

"Banyak menteri dan pemimpin laki-laki kalah dengan kerja Menteri Susi," ujarnya.

Rasyid menambahkan, semua usaha harus dibarengi dengan keberanian dan kemauan kuat untuk mengubah keadaan yang lebih baik, tidak peduli oleh siapapun dan dari mana asalnya.

"Saya dari kampung, tetapi saya bisa menjadi seperti ini. Kita ubah keadaan, harus tumbuh ribuan Rasyid lagi dari Kobar. Kita harus menang," pekik Rasyid mengakhiri sambutanya.

Sementara itu, Haji Muhammad Ruslan AS mengucapkan banyak terimaksih atas dukungan yang selama ini diberikan masyarakat di Kabupaten Kobar. Ia tidak menyangka jika antusias masyarakat begitu besar.

"Tanpa dukungan masyarakat, kami bukan apa-apa," ucap Ruslan.(FAHRUDDIN/m)

Berita Terbaru