Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kenal Pamit Kapolres Kotawaringin Barat Berlangsung Meriah

  • Oleh Cecep Herdi
  • 27 September 2016 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Acara kenal pamit mantan Kapolres Kobar, AKBP Heska Wahyu Widodo di hotel Swisbelinn Pangkalan Bun, Senin (26/9/2016) malam berlangsung meriah. 

Tak kurang dari 500 tamu undangan menghadiri acara yang di gelar di balroom hotel berbintang tersebut. Kendaraan bermotor yang diparkir di luar hotel pun meluber hingga ke pinggir Jalan Ahmad Yani, Pangkalan Bun. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir, parkiran di depan sampai penuh," ucap mantan Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Heska Wahyu Widodo yang menjabat sebagai Kapolres Kobar selama satu tahun lima bulan.

AKBP Heska kini menjabat sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Kalimantan Selatan (Kalsel). Sementara penggantinya adalah AKBP Pria Premos yang sebelumnya menjabat di Polres Kabupaten Gunung Mas.

"Mohon doanya untuk dilancarkan di tempat tugas yang baru," pinta Heska di hadapan ratusan tamu undangan.

Sementara itu AKBP Pria Premos dalam sambutannya meminta kerjasama kepada seluruh pihak selama ia bertugas di Kabupaten Marunting Batu Aji.

"Kami adalah polisi biasa. kami punya tekad. Kami ingin menjadi polisi yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami minta doa dan kerjasamanya dari semua pihak," pinta pria kelahiran Jambi tersebut.

Sebelumnya Pria Premos menjabat sebagai Kapolres Gunung Mas selama satu tahun tiga bulan sebelum akhirnya ia dipindahtugaskan Polres Kobar. 

"Sama seperti di Gumas, saya akan melanjutkan program dan kebijakan yang sudah dijalankan oleh Kapolres sebelumnya," ujar dia.

Bupati Kotawaringin Barat Bambang Purwanto yang ikut menghadiri acara tersebut mengatakan, pisah sambut kali ini sangat beda. Acaranya sangat meriah dan banyak tamu undangan yang hadir. Hal ini membuktikan kedekatan AKBP Heska dengan masyarakat dan seluruh pihak begitu erat. 

"Saya atas nama pemerintah Kobar dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada mantan Kapolres Kobar atas kerjasamanya selama menjabat dan bertugas di sini (Kobar, Red). Selamat bertugas di tempat yang baru untuk pak Heska dan selamat datang kepada Kapolres baru pak Pria Remos," (CECEP HERDI/m)

Berita Terbaru