Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sungai Penuh Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nurdin Halid Disambut Ritual Tampung Tawar

  • 27 September 2016 - 15:23 WIB

BORNEONEWS, Kobar - Ketua Harian DPP Partai Golkar, Nurdin Halid disambut ritual tampung tawar setibanya di Bandara Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Selasa (27/9/2016) pukul 12.15 WIB. Kedatangan tokoh Golkar ini, untuk menghadiri deklarasi pasangan Hj. Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (NURANI), yang akan mengikuti Pilkada Kobar 2017.

Turut serta dalam rombongan, Achmad Mus dan Nurul Arifin dari DPP Partai Golkar, Ahdi Muqsith Mursalim dari DPP Partai Demokrat serta sejumlah tokoh Partai NasDem, yang juga Korwil Kalimantan, H Hamdhani dan partai pengusung bakal calon pasangan bupati - wakil bupati Kotawaringin Barat 2017-2022, Hj. Nurhidayah-Ahmadi Riansyah (NURANI).

Ritual Tampung tawar, jelas pemimpin prosesi upacara penyambutan Gusti Kadran, supaya tamu yang datang ke Bumi Marunting Batu Aji ini mendapat keberkahan dan dimudahkan segala urusannya.

Kedatangan sejumlah tokoh nasional itu bukan tanpa alasan, mereka ke Pangkalan Bun untuk mengahdiri acara Deklarasi pasangan NURANI, yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kotawaringin Barat 2017.

Usai menjalani upacara penyambutan, Nurdin Halid beserta rombongan langsung menuju kediaman keluarga Haji Ruslan AS, Koordinator tim pemenangan NURANI, untuk menerima undangan, dan jamuan makan siang. (FAHRUDDIN FITRIYA/N).

Berita Terbaru