Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Barat Pertahankan Piala WTN

  • 27 September 2016 - 17:27 WIB

BORNEONEWS, Kobar -  Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Pemkab Kobar) mempertahankan piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. Ini untuk kedua kalinya Pemkab Kobar meraih penghargaan di bidang tertib lalu lintas untuk kota sedang, karena keberhasilan menata transportasi publik.

"Penghargaan ini adalah yang kedua kalinya kita raih. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras semua pihak baik, Pemda dan DPRD juga Polres Kobar, Dinas PU, DPKD, Bappeda , BLH dan masyarakat umum," kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kobar, Petrus Rinda, di Pangkalan Bun, Selasa (27/9/2016).

Penghargaan WTN, jelas Petrus, akan memberikan motivasi kepada Pemkab Kobar untuk lebih meningkatkan kinerjanya sehingga para pengguna jalan akan lebih nyaman, aman dan selamat dalam beraktivitas. Ia berharap, masyarakat Kobar terus meningkatkan peran serta dalam membangun kebersamaan dalam mewujudkan ketertiban, kelancaran dan keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan.

"Kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan lalulintas dan bersama-sama menjaga sarana prasarana lalulintas yang telah dibangun," tukasnya. (FAHRUDDIN FITRIYA/N).

Berita Terbaru