Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wagub akan Evaluasi Kinerja Internalnya

  • Oleh Roni Sahala
  • 28 September 2016 - 12:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib H Said Ismail akan mengevaluasi kinerja internalnya dalam waktu dekat. Dia melihat ada kekurangan dalam hal koordinasi antarlembaga di lingkungannya.

'Selama empat bulan saya melihat koordinasi antarlembaga, antar SKPD di sini (Pemprov Kalteng) belum sempurna,' kata Habib H Said Ismail di ruang kerjanya kepada wartawan, Selasa (27/9/2016).

Dia menegaskan, selaku pengawas pegawai di Pemprov Kalteng, akan segera mencari titik permasalahan yang berdampak pada kurangnya koordinasi ini. Adapun langkahnya kata dia, dengan menelaah secara mendalam persoalan yang terjadi.

Dalam kesempatan itu Wagub Kalteng juga menyebutkan lembaga yang saat ini dia soroti, yakni Biro Humas. Dia mengatakan, di lembaga itu koordinasi di internal saja tidak bagus dan terjadi di hadapannya serta berdampak pada kinerjanya.

Untuk itu Habib H Said Ismail menyatakan sudah mengambil tindakan dengan memberikan pembinaan kepada pimpinan di lembaga yang dia sebut. Dia menegaskan, jika tidak melihat perbaikan maka akan mengambil tindakan pembenahan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Selain mengenai evaluasi internal, dalam kesempatan itu Habib H Said Ismail mengingatkan kepada pegawai di lingkungannya untuk tidak sesekali berhubungan dengan narkoba. Pasalnya, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sudah dengan jelas menyatakan perangd dengan narkoba.

'Pak Gubernur Sugianto Sabran sudah dengan tegas menyatakan perang terhadap narkoba. Kepada pegawai yang terlibat narkoba pasti akan kita tindak dengan tegas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku,' tegas Wakil Gubernur Kalteng. (RONI SAHALA/N).

Berita Terbaru